Pusat Konsultasi dan Layanan Psikologi Universitas Gunadarma | Alamat Kantor Lantai 10, Tower A, Graha Simatupang Jalan T.B Simatupang Kav.38. Jakarta Selatan Telp : 021-70309227 | 021-7828418

Sunday, June 12, 2011

Tentang PKLP



Kehidupan yang semakin kompleks, ditambah kesejahteraan fisik dan dunia materi dalam keluarga semakin dominan, dapat menjadikan perhatian terhadap anak sering terabaikan, sehingga banyak anak yang lari ke penggunaan narkoba dan pergaulan bebas. Di sisi lain keinginan masyarakat, untuk mengoptimalkan perkembangan diri, ingin mengetahui kesiapan memasuki dunia pendidikan, memilih bidang studi, memilih jenis pekerjaan dan lain sebagainya.

Dalam dunia industri, kebutuhan akan kepemimpinan, sumber daya yang berkualitas, loyalitas kepada perusahaan, dan motivasi kerja yang tinggi, kesemuanya itu memerlukan jasa layanan psikologi. Seiring dengan hal itu, maka Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma memandang perlu memberikan layanan terhadap masyarakat umum, dalam rangka membantu memecahkan masalah-masalah yang dihadapi.


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Vitana A.T | Pusat Layanan Dan Konsultasi Psikologi - Universitas Gunadarma
Lantai.10 Tower A Graha Simatupang Jln. TB Simatupang Kav38 Jakarta Selatan | Telp. (021) 7828418